Panggil Turis dari Paris

Ini bukan di Paris, tapi Lagoboti. Jadi, tak perlu melancong ke Eropa jika ingin menyaksikan bangau terbang di danau biru. Turis dari Paris itulah kau ajak ke sini, cok kau bilang, di kampung kami, di Danau Toba, ada burung bangau yang suka terbang-terbang, cantik-cantik pula lagi 😀

Advertisements

3 thoughts on “Panggil Turis dari Paris

  1. apalagi sambil makan ikan bakar di pinggir danau itu mak, langsung ditanggok dari kerambah di danau itu (*beuuuhhhh mantab nya fuanggggg). Udah pernah makan di sibaganding? cak lah kesana mak sekali, tp bangaunya ga sebanyak yg dilaguboti itu.. Indaahhhhhhnyaaaaaaa… sayangnya kl ada kesempatan makan kesana lupa aku minjam kameramu 😀 😉

  2. cantik pir….
    tapi apa hubungan jam sekian dengan tulisanmu ini???
    toh bagusnya tulisan ini…. sederhana dan memikat, kek diriku inilah…….
    wkwkwkwkwkkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s